Rabu, 01 Juni 2016

Tips Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan 7 Bahan Alami

Berjumpa kembali di halaman blog rhinfokesehatan.blospot.co.id , tempat kumpulan informasi kesehatan dan kecantikan terlengkap,terbaru dan terupdate masa kini yang tentunya akan menyediakan informasi-informasi menarik yang sangat sayang untuk anda lewatkan membacanya.Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada untuk Mengatasi Dan Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah dengan menggunakan bahan alami.Apa sajakah bahan alami yang digunakan ini ? Berikut ulasan selengkapnya.,-Tips Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan 7 Bahan Alami

Tips Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan 7 Bahan Alami


Tips Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan 7 Bahan Alami
Tips Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan 7 Bahan Alami,-Bercak putih yang sering terlihat muncul pada daerah sekitar wajah dan area kulit lainnya,merupakan salah satu kondisi yang dimana banyak orang sering menganggapnya sebagai panu,namun sebanrnya hal ini bukanlah penyakit panu melainkan sebuah kelainan kulit yang bernama Pityriasis Alba.Bercak putih ini biasanya sering ditemui pada anak-anak dengan usia 3-16 tahun,selain bisa muncul pada anak-anak kondisi ini juga bisa muncul pada orang dewasa namun dengan jumlah yang jarang dan sedikit.Bercak putih ini biasanya cukup sukar untuk di hilangkan dan terkadang menimbulkan rasa panas dan juga gatal.

Namun anda tidak perlu khawatir akan kondisi seperti,karena saat ini telah banyak berbagai cara untuk mengatasinya baik itu dengan menggunakan terapi pengobtan yang berbasis medis maupun tradisional.Dan salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan 7 bahan alami berikut ini :

  • Menggunakan Masker Buah Pisang
Salah satunya langkah yang pertama adalah dengan menggunakan masker dari buah pisang,hal ini karena di dalam pisan mengandung kandungan senyawa antioksidan yang cukup tinggi selain itu dengan kaya akan vitamin C maka sangat efektif dalam mengatasi serangan radikal bebas yang menyerang pada kulit dan mengembalikan kembali pigmen kulit yang sempat rusak karena adanya bercak putih.

  • Menggunakan Tempelan Kunyit
Cara yang pertama adalah menggunakan kunyit. Kunyit adalah salah satu bahan yang bisa di gunakan untuk menghilangkan bercak putih. Cara yang dapat kamu lakukan yaitu siapkan bubuk kunyit & minyak mustard. Lalu campurkan ke-2 bahan tersebut, lalu terapkan di kulit yang terdapat bercak putih di wajah. Selain untuk menghilangkan bercak putih cara ini juga berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Menggunakan Masker Kubis
Kubis juga diyakini efektif untuk menghilangkan bercak putih di wajah. Caranya adalah dengan menyiapkan kubis lalu haluskan menggunakan blender. Lalu jus kubis ini, kamu oleskan pada kulit wajah yang terdapat bercak putih, tunggulah selama sepuluh menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat.Pilihan lainnya, kamu bisa langsung menempelkan daun kubis pada kulit yang ada bercak putih. Atau kamu bisa merebus kubis tersebut & air yang dihasilkan bisa kamu cucikan pada daerah wajah yang terkena bercak putih.

Baca Juga Informasi Terkaitnya : Cara Jitu Menghilangkan Bercak Putih Seperti Panu

  • Menggunakan Cuka Apel
Apple cider vinager atau disebut juga dengan cuka apel juga dipercaya bisa menghancurkan bakteri atau jamur yang menyebabkan bintik putih di kulit wajah. Cara yang bisa kamu lakukan yaitu campurkan cuka sari apel dengan air, kemudian gunakan campuran ini untuk mencuci wajah kamu yang terkena bercak putih.

  • Menggunakan Masker Madu
Madu juga sering digunakan dalam pengobatan berbagai masalah yang ada pada kulit, termasuk bercak putih. Madu mengandung bercak anti jamur yang sangat bermanfaat di dalam membunuh bakteri dan menjaga kulit wajah kamu supaya tetap sehat & bercahaya. Dengan menggunakan madu kamu hanya tinggal mengoleskan pada kulit wajah yang ada bercak putih, tunggu sampai kering supaya kandungan madu bisa meresap. Setelah itu kamu bisa mencucinya menggunakan air bersih.

  • Meminum Air Jahe
Cara lain yang bisa digunakan untuk menghilangkan bercak putih adalah dengan menggunakan jahe. Jahe ialah bumbu dapur yang bisa memberikan rasa hangat. Caranya adalah, kamu tinggal meminum secara rutin jus jahe, hal ini akan meningkatkan sirkulasi darah di kulit. Selain itu kamu juga bisa memotong jahe lalu bagian yang telah dipotong tersebut kamu gosokan pada kulit yang akan disembuhkan.

  • Masker Biji Lobak
Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan biji / daun lobak. Cara ini banyak diketahui oleh semua orang dan yakini sangat efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit termasuk bercak putih. Caranya yaitu, siapkan 25 gr biji lobak kemudian giling hingga halus. Setelah halus tambahkan 2 sendok teh cuka lalu diaduk hingga merata. Lalu oleskan pasta ini pada daerah wajah yang terkena, diamkan selama setengah jam & yang terakhir kamu bisa membilasnya menggunakan air hangat.

Beberapa tips menghilangkan bercak putih di wajah itu merupakan sebagian dari banyaknya bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk menghilangkan bercak putih ini.Namun ke 7 bahan alami diatas ini dipercaya paling efektif,sehingga sangat di rekomendasikan sekali dalam membantu menghilangkan bercak putih.Sehingga anda tidak perlu bingung untuk mencari cara menghilangkan bercak putih ini lagi,karena kini untuk mengatasinya sangat mudah dan murah sekali.Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.,-Tips Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan 7 Bahan Alami


Tips Menghilangkan Bercak Putih Di Wajah Dengan 7 Bahan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar