Kamis, 05 Mei 2016

12 Makanan Sehat Untuk Mengatasi Fibroadenoma Mammae

Berjumpa kembali di halaman blog kesehatan rhinfokesehatan.blogspot.co.id,tempat kumpulan informasi kesehatan yang kekinian dan paling terupdate.Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi informasi kepada anda tentang jenis-jenis makanan yang bisa dimanfaatkan sebagai pencegahan dan pengobatan fibroadenoma mammae dengan efektif.Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan selengkaonya.,-12 Makanan Sehat Untuk Mengatasi Fibroadenoma Mammae

12 Makanan Sehat Untuk Mengatasi Fibrodenoma Mammae


12 Makanan Sehat Untuk Mengatasi Fibroadenoma Mammae

12 Makanan Sehat Untuk Mengatasi Fibroadenoma Mammae,-Fibroadenoma mammae merupakan salah satu jenis tumor payudara paling sering dan paling umum terjadi.Resiko terkena penyakit yang satu ini adalah wanita yang memiliki usia 20-30 tahun dan akan timbul ketika memasuki masa produktif,karena hormon yang ada di dalam tubuh tidak terkendali.Hal inlah yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit ini.Namun anda tidak perlu khawatir dan was-was lagi karena kini untuk mencegah dan mengatasinya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita dan mudah serta murah untuk di dapatkan.Lalu apa sajakah bahan-bahan alami tersebut :

  • Hawthorn. Kandungan zat khusus dalam makanan ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker. Makanan ini juga sehat dikonsumsi karena mengandung vitamin C yang dapat dicerna dan diekskresi tubuh secara sempurna.
  • Buah Jeruk. Zat khusus dalam buah jeruk bisa menghambat zat nitrosamine yang bisa memicu perkembangan sel kanker. Buah ini juga sangat segar untuk kebugaran tubuh karena kaya akan vitamin C.
  • Buah Kiwi. Penelitian telah menunjukkan bahwa zat yang terkandung menghalangi pembentukan nitrosamin dari tubuh manusia. Kiwi adalah golongan buah-buahan yang sangat bagus untuk kesehatan. Kandungan vitamin C 4-12 kali lebih besar dari jeruk, tiga kali dari apel, 60 kali lipat dari buah anggur.
  • Jujube. Makanan in sangat kaya akan beta-karoten, vitamin C, vitamin B serta bahan-bahan yang lain. Jujube mengandung sekelompok triterpenoid sebagai bahan aktif anti kanker. Jujube juga bisa meningkatkan kebugaran fisik.
  • Buah Mangga. Peneliti menemukan bahwa zat polifenol pada mangga bisa menghambat perkembangan sel kanker secara signifikan.
  • Wortel. Tanaman ini kaya akan beta-karotin dan mengandung antioksidan yang sangat kuat. Zat itulah yang bisa mencegah terjadinya kanker payudara.
  • Kubis/kol. Sayuran ini mengandung indole-3-carbinol yang dikenal bisa membantu melawan kanker.
  • Brokoli. Tanaman ini dikenal luas sebagai sayuran pelawan kanker karena enzim glucoraphanin yang dikandungnya.
  • Buah Tomat. Merupakan tanaman yang kaya sumber antioksidan-lycopene, yang memproteksi tubuh dari berbagai sel kanker. Tomat juga mengandung vitamin C yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Bawang Putih. Bukan hanya rasanya yang membuat masakan kita lezat, tapi mengkonsumsi bawang putih juga merupakan cara pintar untuk mencegah kanker masuk ke dalam tubuh kita.
  • Biji Rami. Tanaman ini mengandung antioksidan yang kuat yang disebut "ligan" yang membantu sel-sel tubuh tetap sehat dan aman dari sel-sel mengandung kanker. Biji ini juga mengandung omega-3 yang sangat baik untuk mencegah kanker usus besar.
  • Buah Blueberry. Antioksidan yang sangat tinggi dalam tanaman ini mampu menghindarkan kita dari sel-sel kanker.

Baca Juga Informasi Terkait Lainnya : Pengobatan Untuk Sembuhkan Fibroadenoma Mammae

Itulah beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mencegah serta mengobati penyakitr fibroadenoma mammae secara alami dan efektif tanpa perlu untuk melakukan operasi pengangkatan maupun terapi lainnya yang dapat merogoh kocek dompet yang terlalu dalam.Rekomendasi ini tentunya lebih mudah lebih murah dan juga sangat terjangkau.,-12 Makanan Sehat Untuk Mengatasi Fibroadenoma Mammae


12 Makanan Sehat Untuk Mengatasi Fibrodenoma Mammae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar